Catatan Gantyo

Info Penting Buat Penumpang Pesawat

0 49

JAKARTA masih mendung. Matahari hanya sesekali mengintip. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memutuskan sampai dengan 27 Januari mendatang adalah masa tanggap darurat banjir. 

Meskipun begitu, penerbangan dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta (Tangerang) hingga sore ini (Kamis 17 Januari 2013) berjalan normal.

Pilot senior Garuda, T. Gultom siang tadi mengirim pesan melalui BBM bahwa penerbangan di bandara internasional itu normal, tidak ada delay.

Calon pengguna jasa penerbangan yang mengalami keterlambatan (gara-gara terjebak banjir) akan diberangkatkan pada schedule penerbangan berikutnya dan tidak dipungut biaya tambahan.

Angkasa Pura II selaku pengelola bandara menginisiasi dan berkoordinasi dengan maskapai dan instansi terkait (Polri/TNI/Basarnas) untuk mengevakuasi calon pengguna jasa bandara dari pintu akhir Tol Sedyatmo menuju Bandara Soetta menggunakan bus milik maskapai, bus TNI dan kepolisian.

Sehubungan dgn kondisi dan aksesibilitas dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta, pihak AP II mengimbau agar pengguna jasa bandara berangkat ke bandara lebih awal 3-4 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.