Catatan Gantyo

WRITENOW| DIABETES|KANKER| STROKE| DAN TERAPI| JAMU TETES SOMAN

0 2

WRITENOW (Sabtu 16 Agustus 2008): Diabetes, kanker dan stroke merupakan penyakit yang sering dipertanyakan banyak orang bagaimana cara terapi dan pengobatannya. Obat dan jamu juga sering dicari para pasien atau keluarganya untuk mengatasi penyakit-penyakit tersebut. Artikel yang mengulas tentang kesehatan sering dicari di internet. Jamu tetes Soman jadi terapi solusi.

|Setidaknya kesan seperti itulah yang saya peroleh setelah saya mencari data di google untuk mengetahui kata-kata apa yang sering dicari pengguna internet lewat search engine (mesin pencari). Hasilnya, ya itu tadi, kata “diabetes, kanker, stroke” menempati urutan tertinggi.

Sementara itu kata “terapi” juga sering dicari orang. Bisa dipahami, sebab pengobatan medis di rumah sakit tampaknya sudah tidak membawa hasil, sehingga keluarga pasien berusaha mencari cara lain (terapi) untuk memulihkan kesehatan penderita diabetes, kanker, dan stroke.

Berniat membantu mereka yang berusaha mencari terapi dan obat penyakit-penyakit tersebut – juga penyakit-penyakit yang lain – lewat blog ini saya merasa perlu menginformasikan bahwa diam-diam ada seorang warga Gorontalo yang berhasil menemukan obat sangat mujarab sebagai terapi untuk menyembuhkan penyakit kanker, diabetes dan stroke. Obat ini belum banyak beredar di masyarakat meskipun sudah ada rekomendasi atau izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), lembaga yang dulu pernah berada di bawah Departemen Kesehatan.

Karena obat yang diberi nama Soman itu dibuat dari tanaman atau tumbuh-tumbuhan, sepertinya tidak pantas disebut obat. Lebih pas kalau disebut sebagai jamu, sebab mengandung unsur ekstrak buah tropis (98%) yang ada di Indonesia dan sari umbi Manggata serta 2% deep sea squalene (bahan alam di laut yang langsung diciptakan oleh Tuhan). Oleh sebab itu wajar kalau penemunya senang jika temuannya itu disebut sebagai “jamu tetes”. Pasalnya jamu itu memang berbentuk cairan dan cara menggunakannya diteteskan dicampur dengan air.

Penderita gagal ginjal berangsur-angsur sembuh!

Yang menarik, jamu tetes pertama di Indonesia itu juga bisa untuk menyembuhkan penyakit atau gangguan ginjal. Sahabat saya yang bernama Yokanan Setyo Darmo menggalami gangguan akut pada ginjalnya. Seminggu sekali dia harus cuci darah. Dokter telah memvonis kedua ginjalnya sudah tidak berfungsi.

Dia tidak boleh minum banyak, sebab kalau ini yang dilakukan, air akan menggenangi paru-parunya. Sering dia sulit bernapas, dan harus mengenakan oksigen tambahan. Ke mana-mana dia harus “ditemani” tabung oksigen agar bisa leluasa bernapas, tapi tidak leluasa bergerak. “Kepada Tuhan saya sekarang hanya minta agar saya sehat kembali dan bisa bernapas,” katanya.

Beberapa hari yang lalu, sahabat saya memberikan Soman kepadanya. Luar biasa!!! Yokanan Setyo Darmo sudah bisa bernapas secara leluasa tanpa tabung oksigen. Air seninya juga mulai lancar. Keringat mulai keluar dari tubuhnya. Belum lama ini dia bahkan sempat memimpin paduan suara. Soman telah memulihkan kesehatannya. Banyak yang tidak percaya.

Jika Anda ingin mendapat informasi lebih lanjut tentang Soman, silakan langsung kontak Heru Wibawa di nomor 0817-888040 atau 0888-1004860. Dia banyak tahu tentang Soman, jamu tetes pertama di Indonesia itu.

Semoga tulisan ini dapat menggerakkan semangat Anda atau kerabat Anda untuk lekas sembuh. Tuhan beserta dengan Anda.***

Gantyo Koespradono

Leave A Reply

Your email address will not be published.